www.bakso-kaget.com News: Fitur aplikasi XiaoMi GetsApp

Xiaomi belum lama ini memperbarui toko aplikasinya, Mi Apps Store, menjadi GetsApp. Nantinya GetsApp akan otomatis dimiliki oleh smartphone rilisan Xiaomi yang memiliki sistem operasi MiUI versi terbaru.

GetsApp memiliki beberapa perbedaan yang signifikan ketimbang pendahulunya Mi Apps Store. Hadir dengan tampilan baru serta memiliki ikon dan banner yang lebih besar dan juga menyediakan laman sendiri yang berisi aplikasi-aplikasi pilihan editor serta ranking aplikasi.

"Kesimpulannya, UI baru kami akan lebih sederhana, mulus, dan jelas." Kata Ketua GetsApp Ivonne Li dalam acara Konferensi Pengembang Xiaomi.

Selain itu, GetsApp juga menawarkan berbagai fitur dan bonus yang bisa digunakan oleh pengguna maupun pengembang aplikasi, terkhusus dari Indonesia. Terdapat empat fitur utama yang dapat mendukung pengembang, yaitu awareness, engagements, conversion, dan loyalty.

Fitur awareness hadir dengan tujuan meningkatkan pengetahuan pengguna terhadap aplikasi produk pengembang. Fitur ini berbentuk banner besar pada halaman utama GetsApp serta rekomendasi aplikasi dalam bentuk notifikasi.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar