www.bakso-aget.com News: Zoom dan Tiktok Menjadi Aplikasi Yang Paling Banyak Diunduh Di April 2020

Perusahaan riset khusus pasar aplikasi mobile bernama Sensor Tower telah merilis laporan bulanan berisi data-data aplikasi yang paing banyak diunduh untuk Apil 2020.

Laporan menunjukan bahwa secara keseluruhan (Play Store dan Appstore), Zoom menjadi aplikasi yang oaling banyak diunduh, dengan 131 juta unduhan diikuti dengan TikTok, yang diunduh 107 juta kali bulan lalu.

"Negara dengan angka unduhan Zoom tertinggi selama April 2020 adalah India, yang mencapai 18,2 persen dari total unduhan, diikuti Amerika Serikat dengan 14,3 persen," ujar Mobile Insights Analyst di Sensor Tower, Julia Chan.

Kebesaran angka unduhan Zoom dan TikTok bukanlah hal yang mengejutkan, karena selama lockdown akibat COVID-19, Zoom berfungsi sebagai aplikasi untuk video conference dan TikTok sebagai aplikasi penghibur.

Di App Store, Google Meet, Microsoft Teams, Netflix, Instagram, YouTube, Tax Report, Facebook dan
Google Classroom menjadi aplikasi-aplikasi paling banyak diunduh setelah Zoom dan TikTok, sedangkan untuk Play Store, adalah Facebook, WhatsApp, Aarogya Setu, Messenger, Instagram, Samsung Security Update, Telegram dan Likee.

Peluang Usaha Terbaik Bakso Aci Killer


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com





Komentar