www.bakso-kaget.com News: Joe Biden Rekrut Kamala Harris Menjadi Calon Wakil Presiden AS

Kandidat Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah merekrut Kamala Harris sebagai nama calon wakil presiden yang akan mendampinginya dalam pemilu AS pada November mendatang. Jika dia dan Biden menang pemilu, dia akan mencatatkan sejarah sebagai wakil presiden kulit hitam dan perempuan keturunan India pertama di AS.

"Saya mendapat kehormatan besar untuk mengumumkan bahwa saya telah memilih Kamala Harris "si kecil pejuang tak kenal takut"," tulis Biden dalam akun Twitternya.

Mereka akan memberikan pidato pertamanya pada Rabu (12/8) di Wilmington, Delaware.

Pekan depan keduanya akan resmi menerima pencalonan dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat yang akan dilakukan melalui panggilan video.

Senator Kamala Harris menulis di akun Twitternya bahwa dia terhormat atas pemilihannya untuk mendampingi Biden dalam Pemilu AS.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengannya sebagai calon wakil presiden dari partai kami, dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjadikannya sebagai Pemimpin kami," tulisnya.

Sebuah sumber anonim mengatakan kepada CNN bahwa ia menawarkan jabatan wakil presiden hanya 90 menit sebelum pengumuman.

Penunjukan Harris mendapat beragam reaksi positif dari mantan presiden AS Barrack Obama dan mantan menteri luar negeri Hillary Clinton.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar