www.bakso-kaget.com News: Mantan PM Malaysia Dukung Biden, Bukan Trump

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, telah menyuarakan dukungannya terhadap rival politik Presiden AS Donald Trump, yaitu Joe Biden. Dia mengungkapnya dalam sebuah wawancara dengan This Week In Asia melalui Zoom hari ini.

Menurutnya, jika Trump kembali terpilih lagi dalam pemilu presiden AS mendatang, bencana akan terjadi.

"Saya tidak menyangka dia (Trump) akan menang, tapi ternyata dia menang," kata Mahathir dalam wawancara. "Orang-orang sekarang bilang ada banyak orang yang akan mendukungnya. Itu akan jadi bencana."

Mahathir lebih memilih Joe Biden untuk menggantikan pemerintahan Trump sekarang, dan tidak setuju dengan caranya menghadapi pengunjuk rasa kematian George Floyd.

"Saya tidak tahu apakah dia (Trump) akan terpilih kembali atau tidak, tapi saya berharap Biden berbeda dengan Trump," lanjutnya. "Saya memilih Biden meski saya tidak punya hak suara."

"Dia (Trump) memecat semua anak buahnya yang tidak sepakat dengannya. Itu seperti di negara Dunia Ketiga. Di Malaysia kami mungkin melakukannya juga. Lalau tidak suka anak buah, kita pecat. Tapi ini Amerika: sangat-sangat liberal dan toleran dan semacamnya."

"Maksud saya, dia mengancam akan mengerahkan tentara melawan orang yang berdemo. Itu tidak pernah terjadi," pungkasnya.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar