www.bakso-kaget.com News: Ilmuwan Menemukan Cara Menghapus Ingatan Buruk Dari Seseorang

Ilmuwan-ilmuwan saraf di Universitas Teknik Madrid melakukan penelitian untuk mencari cara menghapus ingatan atau memori buruk milik seseorang dan menemukan bahwa memberi seseorang anestesi dapat membuat mereka melupakan ingatan pahit mereka.

Percobaan ini diikuti oleh 50 peserta dan mereka diberi tayangan slide yang berbeda dan tidak menyenangkan. Beberapa peserta merupakan anak yang pernah diculik dan terlibat kecelakaan mobil.

Satu minggu setelah diberi anestasi, para ilmuwan mengumpulkan peserta dan mencoba mengingatkan kembali akan ingatan mereka dengan menunjukkan kembali sebuah gambar yang menurut mereka tak enak dilihat. Setelah itu, semua peserta diberikan propofol anestesi dan menjalani endoskopi.

Setelah endoskopi, ilmuwan menguji seberapa baik peserta mengingat memori buruk tersebut. Setengah dari mereka diuji setelah bangun, sedangkan yang lainnya diuji 24 jam kemudian. Pasien yang diuji setelah bangun ditemukan cenderung mengingat memori buruk tersebut. Sementara yang diuji sehari setelahnya tidak ingat cerita mana pun.

Mereka menyimpulkan bahwa kombinasi dari reaktivasi dan anestesi dan timing yang tepat, dapat menjaga ingatan buruk tak berbekas di otak.

Ilmuwan masih belum memastikan dampak penerapan anestesi berdasarkan gender dan fisik para peserta yang berbeda-beda.

Memulai Bisnis Di Pandemi COVID-19

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar