www.bakso-kaget.com News: Dunia Masih Berada Di Gelombang Pertama Pandemi COVID-19, kata WHO

Badan Kesehatan Dunia, atau singkatnya WHO, telah memperingatkan bahwa dunia masih terjebak di dalam gelombang pertama pandemi COVID-19. Pakar kesehatan dan Direktur Eksekutif WHO, Dr. Mike Ryan, mendukung klaim WHO dengan lonjakan kasus virus korona di Brasil dan India.

"Saat ini, kita tidak berada dalam gelombang kedua. Kita tepat di tengah gelombang pertama secara global. Kita masih berada di banyak fase di mana penyakit ini sedang dalam perjalanan," tutur Mike Ryan.

Brasil saat ini mencatat 394 ribu kasus positif dan 24 ribu kematian. Jumlah kasus positif Brasil merupakan kedua tertinggi di dunia, setelah Amerika Serikat. Jumlah ini dicurigai jauh lebih tinggi dari yang dilaporkan pemerintah.

Tingkat penularan virus korona di Brasil sangat parah dan Dr. Ryan menyarankan untuk memperpanjang lockdown, terlepas dari dampak negatif bagi ekonomi.

India juga mengalami peningkatan jumlah kasus korona yang tinggi hingga 151 ribu kasus positif dan 4 ribu kematian. Peningkatan kasus positif terlihat setelah pemerintah negara mulai melonggarkan lockdown.\

Peluang Usaha Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar