Selasa, 16 Juni 2015

Lebaran, Momen Puncak Yang Ditunggu Para Pengusah Bakso

Segera Bergabunglah Dengan Bakso Kaget, 

Lebaran, 
Momen Puncak Yang Sudah Ditunggu Para Pengusaha Bakso 


Dapatkan Promo Ramadhan,
Bakso Kaget Express Disc 50 % 



Official Website :
www.bakso-kaget.com
www.franchisekuliner.com

Rabu, 06 Mei 2015

Peluang Usaha Bakso Kaget News - Mei 2015


Liputan Tabloid Usaha Franchise Ed. 03/2015 - Mei 


Kingdom Meatball - Bakso Kaget Mei 2015





Official Website :
www.bakso-kaget.com
www.franchisekuliner.com
www.waralababaksokaget.com

Now Everyone Can Sell - Gratis Franchise Honey Potato Ball






Official Website :
www.bakso-kaget.com
www.waralababaksokaget.com
www.franchisekuliner.com

Jumat, 17 April 2015

Franchise Bakso Kaget News April 2015

Horeee.... 

Now you can download 
Kingdom Meatball - Bakso Kaget Apps 

Link :
https://kingdomofmeatball.appsme.com



Peluang Usaha Bakso Kaget April 2015 : Ekspresikan Wajah Kagetmu

Bakso Kaget News 

Ekspresikan Wajah Kagetmu 


Bakso Kaget adalah Bakso Isi dengan 8 macam varian dan konsep “Tebak Isi Baksonya” dimana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi bakso yang dia makan karena bentuknya sama semua dan salah satu isi bakso yang bikin kaget adalah isi …….....
 
Konsumen akan menjadi penasaran akan isi bakso apa yang akan mereka dapatkan dan apa yang belum mereka dapatkan.
 
-          Gila banget gw makan yang ke-2 kalinya ternyata dapat baso granatnya 2. Busyet dah. Bibir sama lidah gw berantem. Sumpah ya....pedes gila!! Ingin meledak nih mulut gw. TOP BGT pokoknya.
-           
-          Asyik gile, Konsep usaha yang idenya bagus banget, gue anak manajemen belajar konsep usaha yang keren dan bagusnya kayak Bakso Kaget... Sukses Terus..!!!
 
-          Saya baru nyoba hari ini, ternyata pas makan dapet baso granatnya. Benar-benar ngagetin, soalnya cengeknya merah-merah lagi. Ini asyik juga ampe panas nih bibir. Sukses selalu, kreasi yang bagus
 
-          Pas baru nyampe, disuruh milih bakso sendiri, deg!! kira-kira granat na dapet ga yah? Bakso pertama duar!! Rawetnya sudah melotot minta cepat dihabisin, sok pede langsung dimakan "Gubrak". pedes....!! Bakso kedua lupa, baso ketiga hampir ilang ingatan saking konsentrasinya, ha ha...gigitan bakso terakhir cukup 1 hanya 1 kata dan untuk 1 kata "Gila"    
 
Di Bakso Kaget anda akan menikmati sensasi having fun sambil menyantap bakso dan hati-hati terhadap Bakso isi…. tersebut. 


Official Website :