Rabu, 06 Mei 2015

Peluang Usaha Bakso Kaget News - Mei 2015


Liputan Tabloid Usaha Franchise Ed. 03/2015 - Mei 


Kingdom Meatball - Bakso Kaget Mei 2015





Official Website :
www.bakso-kaget.com
www.franchisekuliner.com
www.waralababaksokaget.com

Now Everyone Can Sell - Gratis Franchise Honey Potato Ball






Official Website :
www.bakso-kaget.com
www.waralababaksokaget.com
www.franchisekuliner.com

Jumat, 17 April 2015

Franchise Bakso Kaget News April 2015

Horeee.... 

Now you can download 
Kingdom Meatball - Bakso Kaget Apps 

Link :
https://kingdomofmeatball.appsme.com



Peluang Usaha Bakso Kaget April 2015 : Ekspresikan Wajah Kagetmu

Bakso Kaget News 

Ekspresikan Wajah Kagetmu 


Bakso Kaget adalah Bakso Isi dengan 8 macam varian dan konsep “Tebak Isi Baksonya” dimana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi bakso yang dia makan karena bentuknya sama semua dan salah satu isi bakso yang bikin kaget adalah isi …….....
 
Konsumen akan menjadi penasaran akan isi bakso apa yang akan mereka dapatkan dan apa yang belum mereka dapatkan.
 
-          Gila banget gw makan yang ke-2 kalinya ternyata dapat baso granatnya 2. Busyet dah. Bibir sama lidah gw berantem. Sumpah ya....pedes gila!! Ingin meledak nih mulut gw. TOP BGT pokoknya.
-           
-          Asyik gile, Konsep usaha yang idenya bagus banget, gue anak manajemen belajar konsep usaha yang keren dan bagusnya kayak Bakso Kaget... Sukses Terus..!!!
 
-          Saya baru nyoba hari ini, ternyata pas makan dapet baso granatnya. Benar-benar ngagetin, soalnya cengeknya merah-merah lagi. Ini asyik juga ampe panas nih bibir. Sukses selalu, kreasi yang bagus
 
-          Pas baru nyampe, disuruh milih bakso sendiri, deg!! kira-kira granat na dapet ga yah? Bakso pertama duar!! Rawetnya sudah melotot minta cepat dihabisin, sok pede langsung dimakan "Gubrak". pedes....!! Bakso kedua lupa, baso ketiga hampir ilang ingatan saking konsentrasinya, ha ha...gigitan bakso terakhir cukup 1 hanya 1 kata dan untuk 1 kata "Gila"    
 
Di Bakso Kaget anda akan menikmati sensasi having fun sambil menyantap bakso dan hati-hati terhadap Bakso isi…. tersebut. 


Official Website :

Kamis, 16 April 2015

Bakso Kaget April 2015 : Peluang Waralaba Makanan Bakso

BAKSO KAGET NEWS :

TAHU KAH ANDA TENTANG BAHAYA BORAKS DAN FORMALIN ?



SAYANGI DAN LINDUNGI KESEHATAN KELUARGA ANDA DARI BAKSO BERKADAR BORAKS DAN FORMALIN !
 
 
Tahukah anda tentang Boraks dan Formalin ?
 
Boraks dalam industri makanan lebih dikenal sebagai pengenyal, 
merupakan bahan kimia yang digunakan sebagai pengawet kayu, 
antiseptik kayu dan pengontrol kecoa .

Formalin dalam industri makanan lebih dikenal sebagai pengawet, merupakan bahan kimia yang digunakan sebagai desinfektan, pembasmi serangga dan dalam
industri tekstil serta kayu lapis.
 
 
Fungsi dari Boraks dan Formalin dalam bakso
 
Boraks berfungsi untuk mengembangkan, memberikan efek kenyal, 
dan memperbaiki tekstur bakso agar kelihatan bagus . 
Formalin berfungsi sebagai pengawet bakso.
 
 
Peraturan Pemerintah yang melarang penggunaan Boraks dan Formalin
 
Pemerintah telah melarang penggunaan boraks per Juli 1979, dan dimantapkan melalui SK Menteri Kesehatan RI No 733/Menkes/Per/IX/1988.
 

Ciri-ciri bakso yang mengandung Boraks dan Formalin
 
Lebih kenyal daripada bakso tanpa boraks 
Bila digigit akan kembali ke bentuk semula. 
Tahan lama dan awet hingga beberapa hari. 
Warnanya lebih putih, berbeda dengan bakso tanpa boraks yang berwarna abu-abu /merah kecoklatan dan merata di semua bagian.
 
 
Efek samping mengkonsumsi Bakso yang berkadar Boraks dan Formalin
 
Efek samping dari boraks dan formalin dalam bakso dengan kadar rendah dapat mengakibatkan mulut, tenggorokan, 
perut terasa terbakar, sakit menelan, mual, muntah, diare, 
memicu terjadi pendarahan, sakit perut yang hebat, 
sakit kepala, hipotensi (tekanan darah rendah), kejang, 
tidak sadar hingga koma. 

Selain itu juga dapat mengakibatkan kerusakan hati, jantung, otak, 
limpa, pancreas, system susunan saraf pusat dan ginjal.

Senyawa-senyawa tersebut akan terserap secara perlahan dalam tubuh manusia dan pada konsentrasi tertentu dapat menyebabkan kematian.
 
Pada anak-anak, Boraks sebanyak 5 gram di dalam tubuhnya
dapat menyebabkan kematian. 
Sedangkan kematian pada orangdewasa terjadi jika dosisnya 
mencapai 10-20 gram atau lebih. 

Injeksi Formalin (suntikan) dengan dosis 100 gram dapat
menyebabkan kematian dalam waktu 3 jam .