www.bakso-kaget.com News: Trump Sebut Ingin Beli Greenland Dan Jual Puerto Rico Karena Orangnya Kotor Dan Miskin

Mantan Kepala Staf Kementerian Keamanan Dalam Negeri Miles Taylor mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan MSNBC bahwa Presiden Donald Trump ingin menjual Puerto Rico atau menukarnya dengan Greenland karena menganggap orang Puerto Rico itu kotor dan miskin.

Trump mengatakan itu saat menggelar operasi dukungan setelah dua badai besar menghempas pulau di Laut Karibia tersebut pada 2017 lalu.

Sebelum kunjungan ke Puerto Rico pada 2018, Trump yang kerap mengutarakan ingin mencaplok Greenland dari Denmark, serius menyebut ia ingin menjual Puerto Rico.

"Dia mengatakan kepada kami, bukan hanya ia ingin beli Greenland, dia sungguh mengatakan ingin melihat apakah mungkin kami menjual Puerto Rico," kata Taylor. 

"Atau menukar Puerto Rico dengan Greenland, karena menurutnya, Puerto Rico itu kotor dan masyarakatnya miskin.

"Di sana itu adalah orang Amerika juga. Kita tidak membicarakan sesama orang Amerika dengan cara seperti itu.Dan faktanya bahwa Presiden Amerika Serikat ingin mengambil wilayah orang Amerika dan menukarnya dengan punya negara asing itu lebih dari sekadar cacat.

"Presiden mengungkapkan kebenciannya yang mendalam terhadap orang Puerto Rico di belakang layar. Dia itu presiden mereka juga. Dia mestinya berdiri bersama mereka, bukan mencoba menjual mereka ke negara asing."

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar