www.bakso-kaget.com News: Data COVID-19 Iran Yang Ditutupi Pemerintah Akhirnya Bocor


Data positif dan kematian COVID-19 di Iran akhirnya bocor. Angka asli dalam bocoran sangat berbeda dibandingkan klaim oleh pemerintah Iran, setelah investigasi oleh BBC Persia.

Kementrian Kesehatan Iran melaporkan hanya 14,405 kematian, namun bocoran menunjukan sekitar 41 ribu orang meninggal. Jumlah orang yang diklaim positif korona adalah 278,827, sedangkan bocoran menyebutkan lebih dari 450 ribu orang yang terinfeksi COVID-19.

Iran adalah salah satu negara yang mempunyai jumlah infeksi dan kematian yang melebihi seratus ribu. Dalam beberapa pekan terakhir, jumlah kasus mengalami lonjakan signifikan.

Para pengamat sudah meragukan data pemerintah sejak wabah ini muncul di Iran. Ada perbedaan pendataan antara tingkat nasional dan regional, dan para ahli statistik mencoba memberikan perkiraan alternatif.

Informasi yang bocor ke BBC mengungkapkan pihak berwenang Iran telah melaporkan angka harian yang jauh lebih rendah meskipun memiliki catatan semua kematian. Ini membuktikan bahwa data sengaja ditekankan.

Data tersebut dikirim oleh sumber anonim kepada BBC. Data termasuk rincian pasien harian yang dibawa ke rumah sakit di seluruh Iran, termasuk nama, usia, jenis kelamin, gejala, tanggal dan lama periode yang dihabiskan di rumah sakit, dan riwayat penyakit pasien.

Sumber itu mengatakan mereka telah berbagi data ini dengan BBC untuk menjelaskan kebenaran dan untuk mengakhiri permainan politik atas epidemi tersebut. BBC tidak dapat memverifikasi apakah sumber ini bekerja untuk lembaga pemerintah Iran, atau bagaimana dia mendapatkan data tersebut.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar