www.bakso-kaget.com News: WHO Klaim Laporan Pertama Virus Korona Bukan Dari Cina

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengklaim laporan pertama virus korona bukan dari Pemerintah Cina, namun kantor perwakilan mereka sendiri.

WHO mengaku pertama kali mendapatkan informasi dari kantor perwakilan mereka di Cina. Saat itu kasus pertama pneumonia dilaporkan di Wuhan.

Pada April lalu, WHO menyatakan Komisi Kesehatan Kota Wuhan di Provinsi Hubei pada 31 Desember 2019 melaporkan kasus pneumonia, namun tidak menjelaskan secara spesifik dari mana informasi tersebut berasal.

Tetapi sekarang WHO telah mengungkapkan kronologi baru. Kantor WHO di China pada 31 Desember disebut mencatat kasus pneumonia setelah melihat informasi di situs web komisi kesehatan Wuhan.
Pada hari yang sama, layanan informasi epidemi WHO juga menerima laporan dari jaringan pengawasan epidemiologi internasional ProMed yang berbasis di Amerika Serikat. WHO meneyebut Cina bukan sumber korona karena didukung kronologi tersebut.

Virus korona diketahui mulai merebak sejak akhir 2019 di Kota Wuhan, China. Sampai sekarang coronavirus telah menginfeksi lebih dari 10 juta orang di dunia dan membunuh lebih daari 500 ribu jiwa.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com




Komentar