www.bakso-kaget.com News: Wabah Pneumonia Muncul Di Kazakhstan, Disebut Lebih Berbahaya Dari COVID-19

Kedutaan Besar China di Kazakhstan telah memperingatkan munculnya penyakit pneumonia baru yang mematikan atau disebut 'pneumonia tak dikenal'.

Departemen Kesehatan Kazakhstan sedang melakukan penelitian komparatif terkait virus pneumonia, namun belum berhasil mengidentifikasi virus tersebut. 

Kedubes China menyebut wabah tersebut 'pneumonia tak dikenal', namun pemerintah Kazakhstan dan media di negara itu hanya menyebutnya pneumonia.

Menurut media lokal, Provinsi Atyrau,Aktobe, dan Kota Shymkent telah melaporkan lonjakan signifikan kasus pneumonia sejak pertengahan Juni.

Secara keseluruhan, Kazakhstan mencatat ada 1.772 kasus kematian akibat pneumonia pada awal tahun, 628 kasus pada Juni.

Kazakhstan mengumumkan darurat nasional pada 16 Maret untuk mengatasi penyebaran virus corona. Lockdown dicabut pada 11 Mei, tapi berbagai pembatasan dan karantina diterapkan kembali di berapa wilayah menyusul lonjakan kasus pneumonia.

China, melalui situs kedutaan besarnya, mengklaim bahwa penyakit pneumonia ini jauh lebih berbahaya dari COVID-19, disebabkan oleh tingkat kematian yang jauh lebih tinggi dari Covid-19.

Namun, klaim tersebut dibantah oleh Kementerian Kesehatan Kazakhstan, yang menuduh media China membagikan informasi palsu.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar