www.bakso-kaget.com News: Vaksin COVID-19 Sudah Tersedia Pada Akhir 2020

Ilmuwan di seluruh dunia kini tengah berburu membuat vaksin COVID-19. Kini ada kabar bagus. Menurut seorang pejabat kesehatan Amerika Serikat, vaksin akan tersedia pada akhir tahun ini.

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), saat ini ada 18 kandidat vaksin dalam tahap klinis di seluruh dunia.

Ttak ada satu vaksin pun di Amerika Serikat yang kini memulai uji klinis tahap ke-3. Namun, pada Kamis kemarin, seorang peneliti di Moderna mengatakan bahwa perusahaan akan memulai proses itu pada akhir bulan ini atau awal bulan Agustus, lebih telat dari yang diharapkan sebelumnya. Moderna juga sebelumnya diharapkan menjadi perusahaan vaksin yang pertama di AS untuk melakukan uji klinis tahap ke-3.

"Sebelumnya diungkapkan bahwa tahap ke-3 uji klinis kandidat vaksin Covid-19 yaitu MRNA-1273 akan dimulai pada bulan Juli. Uji klinis itu diharapkan tetap terjadi di Juli dan kami berharap ini jadi yang pertama untuk memulai tahap ke-3 uji klinis," sebut laporan dari Moderna.

Selain Moderna, Universitas Oxford pekan ini sudah menguji vaksin kepada 8.000 orang di Inggris sebagai bagian dari tahap ke-3 uji klinis. Sementara perusahaan farmasi AS, Pfizer dan perusahaan bioteknologi Jerman BioNtech, memberi hasil yang meyakinkan.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar