www.bakso-kaget.com News: Samsung Rencana Kembangkan 6G

Samsung mulai membicarakan perencanaan pembangunan jaringan 6G. Dalam white paper yang berjudul "The Next Hyper-Connected Experience for All", mereka melaporkan bahwa Samsung memperkirakan tahap awal 6G akan dimulai pada 2028. Adopsi massal baru akan terjadi 2030.

Mereka menyatakan teknologi 6G ini akan dapat digunakan mesin maupun manusia. Adapun sejumlah penerapan teknologi ini dapat digunakan pada replika digital, hologram mobile, bahkan XR (cross reality).

Head of Advanced Communications Research Center Samsung, Sunghyun Choi, mengklaim pihaknya sudah meluncurkan pusat riset dan pengembangan 6G. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Samsung memimpin pembangunan 6G.

Dalam white paper itu, perusahaan menandai tiga kategori yang masih menjadi tantangan penerapan 6G, yakni performa, arsitektur, dan persyaratan yang memadai.

Samsung memperkirakan 6G mampu menyediakan data 1000Gbps, atau 50 kali lebih cepat dari 5G. Dan latency yang dibutuhkan kurang dari 100 mikrodetik, atau 10 kali dari latency 5G.

Frekuensi THz, solusi antena baru, dan teknologi yang lebih canggih juga dibutuhkan untuk mengembangkan teknologi 6G.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar