www.bakso-kaget.com News: Pria Jepang Menjadi Yang Pertama Di Dunia Untuk Mendapat Gelar Master Ninja

Seorang pria Jepang yang bernama Genichi Mitsuhashi menjadi orang pertama di dunia untuk meraih gelar master dalam bidang ninja setelah memenuhi syarat kelulusan.

Mitsusashi, 45, menghabiskan waktu dua tahun mempelajari sejarah, tradisi dan teknik bertarung ninja di Universitas Mie, Jepang. 

Ninja sangat dikenal sebagai agen rahasia di zaman feodal Jepang dengan kemampuan bela diri yang tinggi dan pro dalam espionase, pertarungan gerilya, sabotase dan pembunuhan pada abad ke-14 silam. 

Namun Mitsuhashi percaya ninja juga adalah sosok petani independen dan oleh karena itu dia memutuskan untuk pindah ke daerah pegunungan Iga untuk lebih memahami dan menjalani kehidupan sebagai ninja. Pegunungan Iga terletak sekitar 354 kilometer Ibu Kota Tokyo

Mitsuhashi diketahui menanam padi dan sayuran di Iga dengan sendirinya dan juga menjalani bisnis penginapan dan mengajar ninjutsu - sebuah bela diri khusus untuk ninja - di sana.
Pada 2018 dia mulai menjalani gelar master. Kini dia ingin mengejar gelar doktor di bidang ninja.

"Hidup secara mandiri dengan kemampuan sendiri itu penting untuk Jepang modern. Dunia bagi kami tidaklah global, tapi membumi. Era globalisme sudah usai."

Mitsuhashi juga mendapat pujian dari guru ninjanya, Yuji Tamada.

"Dia benar-benar memberikan hidupnya untuk ninja," katanya.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar