www.bakso-kaget.com News: Presiden Brasil Yang Selalu Remehkan COVID-19 Ditemukan Positif Terinfeksi

Presiden Brasil Jair Bolsonaro, yang beberapa bulan terakhir ini meremehkan virus COVID-19, sendiri mengumumkan bahwa ia positif lewat siaran saluran TV Brasil pada Selasa.

"Semua orang tahu bahwa virus itu akan mengenai sebagian besar populasi cepat atau lambat. Saya positif," katanya.

"Pada hari Minggu, saya merasa tidak enak badan. Pada hari Senin, menjadi lebih buruk ketika saya mulai merasa lelah dan sakit otot. Saya juga mengalami demam 38 derajat Celcius. Mengingat gejala-gejala itu, dokter curiga terinfeksi Covid-19," lanjutnya.

Bolsonaro mengatakan rapat-rapat akan dilakukan melalui konferensi video dan dia membatasi diri bertemu orang-orang secara langsung.

"Kami tahu virus ini mematikan untuk orang-orang dari usia tertentu, seperti saya, di atas 65, serta bagi mereka yang memiliki penyakit penyerta dan masalah lain. Dalam kasus itu, virus bisa menjadi penentu dan menyebabkan kematian - semua orang tahu itu," tuturnya..

Dia juga menyarankan para pendukungnya pada Senin agar tak mendekat.

"Anda tidak bisa terlalu dekat dengan saya, oke? Rekomendasi untuk semua orang," ujarnya. "Saya pikir saya sudah terkena."

"Saya harus mengakui, saya pikir saya sudah terkena lebih awal, mengingat aktivitas saya yang sangat dinamis dalam menghadapi orang-orang. Dan saya sering mengatakan, saya adalah presiden dan saya berada di garis depan, saya tidak melarikan diri dari tanggung jawab saya juga tidak menghindari orang-orang."

"Karena kontak saya dengan orang-orang, saya pikir saya sudah terpapar dan tidak menyadarinya, seperti mayoritas populasi Brasil yang tertular virus, dan tidak tahu," lanjutnya.

Menurut Kementrian Kesehatan Brasil, lebih dari 1.6 juta orang telah terinfeksi dan lebih dari 65000 orang meninggal akibat virus korona ini.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com



Komentar