www.bakso-kaget.com News: Perusahaan Israel Ciptakan Alat Tes Korona Lewat Nafas Yang Hasilnya Diketahui Hanya Dalam 30 Detik

NanoScent, sebuah perusahaan Israel, telah menciptakan sebuah alat tes untuk menguji infeksi COVID-19 lewat nafas. Hasil tes dapat diketahui hanya dalam 30 detik.

Alat ini diklaim sebagai alat yang terpercaya untuk dapat membantu memulihkan rasa normal selama pandemi.

NanoScent mengatakan uji coba besar-besaran yang dilakukan di Israel memberikan hasil dengan akurasi sebanyak 85 persen. Produk tersebut akan mendapat persetujuan izin dalam beberapa bulan ke depan.

Tes dimulai dengan subjek penelitian menarik napas melalui hidung, menahan napas, tutup satu lubang hidung dan buang napas melalui yang lain dan memasukkannya ke dalam kantong kecil yang disebut Air Trap.

Tabung tersebut kemudian dicolokkan ke Scent Reader, sebuah perangkat persegi kecil yang berputar pelan saat menyedot udara dari kantong. Dalam 30 detik hasil tes akan muncul di ponsel.

Kepala eksekutif perusahaan, Oren Gavriely, mengatakan bahwa breathalyzer (alat yang berfungsi untuk menghitung kadar dalam darah melalui napas) akan berperan sebagai alat skrining massal yang dapat membantu orang memperoleh kepercayaan diri untuk kembali dan beraktivitas seperti biasa.

Selama beberapa tahun ini, NanoScent berspesialisasi dalam teknologi yang berfungsi untuk mendeteksi dengan cepat.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar