www.bakso-kaget.com News: Kanye West Sebut Akan Calon Diri Menjadi Presiden AS

Kanye West, seorang rapper Amerika, mendapat perhatian publik setelah memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Dia menyampaikan keputusan tersebut lewat Twitter.

"Saya tengah menulis lirik rap di pancuran air. Saya seperti tercerahkan saat mengatakan 'Kau akan mencalonkan diri sebagai presiden'. Kemudian saya tertawa histeris," ungkapnya. "Dan saya tertawa begitu saja selama di kamar mandi. Saya tak tahu selama berapa lama, tapi momen itu benar-benar mengenai saya."

Dia belum mengumumkan secara resmi maupun membentuk organisasi kampanye. West sudah mendapat nasihat dari istrinya, selebritas dan juga calon pengacara Kim Kardashian-West dan CEO Tesla, Elon Musk. 

Sebelumnya, Kanye West merupakan pendukung besar Presiden Donald Trump. Namun, baru-baru ini dia menyampaikan tak lagi mendukung Donald Trump gara gara virus corona dan demo George Floyd.

"Bagi saya dia sudah melakukan kesalahan yang terlampau berat," jelasnya.

Dia bersumpah akan memenangkan pemilu presiden Amerika Serikat mendatang.

"Saya melepas topi merah, dengan wawancara ini. Seperti apa pun yang pernah saya lakukan dalam hidup saya, saya melakukan (ini) untuk menang," katanya kepada Forbes.

Terdapat beberapa rumor bahwa West mencalonkan diri sebagai presiden untuk menggaet suara orang kulit hitam dan menyaingi pesaingnya, Joe Biden. Namun, West membantah klaim tersebut.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar