www.bakso-kaget.com News: Gadis Afghanistan Dipuji Setelah Membalas Kematian Orang Tuanya Di Tangan Militer Taliban

Seorang gadis Afghanistan bernama Qamar Gul dipuji di media sosial karena keberaniannya membalas dendam kepada militan Taliban atas pembunuhan orang tuanya. Sebuah foto gadis yang memegang senjata viral dalam beberapa hari terakhir.

Gadis itu mengambil senapan serbu AK-47 milik keluarganya, lalu menembak mati dua tentara dan melukai beberapa lainnya, kata pejabat setempat di provinsi Ghor.

Taliban diketahui mendatangi rumahnya karena ayah gadis itu adalah pendukung pemerintah. Akhir-akhir itu banyak anggota Taliban menyerang desa Griwa, namun dipukul mundur oleh penduduk desa dan milisi pro-pemerintah.

Para pejabat mengatakan gadis itu, yang diyakini berusia antara 14 dan 16 tahun, dan adik laki-lakinya dibawa ke tempat yang lebih aman.

Menurut media lokal, Ghor adalah salah satu provinsi di barat Afghanistan yang paling terbelakang dan insiden kekerasan terhadap perempuan sangat tinggi.
Pengguna di medsos memuji remaja itu.

Taliban menandatangani perjanjian damai dengan AS pada Februari tetapi banyak anggotanya terus menyerukan penggulingan pemerintah dan konstitusi Afghanistan saat ini.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar