www.bakso-kaget.com News: Donald Trump Memakai Masker Untuk Pertama Kalinya

Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk pertama kalinya memakai masker sejak awal pandemi COVID-19, saat mengunjungi rumah sakit militer yang terletak di Bethesda, Maryland hari ini.

"Saya mungkin akan mengenakan masker. Saya pikir ketika sedang berada di rumah sakit terutama di tempat khusus, seperti berbicara dengan banyak tentara, orang-orang yang keluar dari meja operasi. Saya pikir itu hal hebat untuk memakai masker," Trump berkata kepada awak media saat mengunjungi RS Militer Walter Reed.

Trump juga membantah klaim dirinya menentang pengunaan masker.

"Saya tidak pernah menentang masker tapi saya yakin ada tempat dan waktu untuk memakainya," katanya.

Selama mengenakannya, Trump tidak membuat pernyataan apapun.

Ada klaim bahwa Trump mengenakan ini disebabkan oleh desakan orang-orang di sampingnya demi memberi contoh baik bagi para pendukungnya. 

Selama berbulan-bulan, Trump sempat menolak mengenakannya di depan umum. Menurutnya, menggunakan masker membuatnya tampak lemah dan memberi tanda bahwa ia gagal mengendalikan pandemi.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar