www.bakso-kaget.com News: AS Uji Coba Vaksin Corona ke Manusia Untuk Pertama Kali

Para peneliti di Moderna Therapeutics, perusahaan bioteknologi berbasis di Amerika Serikat, dan National Institute of Allergy and Infectious Diseases, telah melaporkan hasil tes vaksin Covid-19 pertama yang diuji pada manusia untuk pertama kali. Dalam New England Journal of Medicine (NEJM), hasil mereka diketahui sangat menjanjikan bahwa.

Dalam siaran pers, NEJM menjelaskan bahwa ada 45 sukarelawan yang berperan sebagai peserta , berusia 18 hingga 55 tahun, terdaftar di Kaiser Permanente Washington Health Research Institute di Seattle atau di Emory University di Atlanta. Sukarelawan pertama divaksin pada 16 Maret, hanya dua bulan setelah urutan genetik virus COVID-19 diterbitkan.

Semua sukarelawan menerima satu dari tiga tingkat dosis vaksin, yang diberikan dalam dua suntikan dengan jeda sekitar satu bulan.

Lebih dari setengah peserta penelitian dilaporkan mengalami peristiwa kecil termasuk kelelahan, sakit kepala, kedinginan, dan rasa sakit di titik suntikan. Hasil ini bisa dibilang cukup menjanjikan.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar