www.bakso-kaget.com News: AS Eksekusi Mati Seorang Pidana, Pertama Kali Dalam 17 Tahun


Pemerintah Amerika Serikat (AS) pada Selasa pertama kalinya melaksanakan hukuman mati setelah 17 tahun.

Daniel Lewis Lee (47) dari Yukon, Oklahoma, meninggal setelah disuntik mati di penjara federal Terre Haute, Indiana.

"Saya tidak melakukannya," kata Lee sebelum dieksekusi. "Saya melakukan banyak kesalahan dalam hidup saya, tapi saya bukan seorang pembunuh. Kalian membunuh orang tak bersalah," lanjutnya sebelum meninggal dunia/

Keputusan pelaksanaan eksekusi mati ini menarik perhatian dari kelompok-kelompok hak-hak sipil dan kerabat korban, yang menuntut agar eksekusi dihentikan. Para kritikus berpendapat, pemerintah hanya bersifat politis dengan menciptakan urgensi yang tidak perlu.

"Pemerintah berusaha membajak dengan eksekusi ini meskipun banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang legalitas protokol eksekusi baru," jelas Shawn Nolan, salah satu pengacara para yang bertugas untuk para pidana hukuman mati pengadilan federal.

Jaksa Agung AS, William Barr mengatakan Departemen Kehakiman memiliki tugas untuk melaksanakan hukuman yang dijatuhkan oleh pengadilan, termasuk hukuman mati, dan untuk memberikan rasa keadilan kepada para korban dan mereka yang ada di komunitas tempat pembunuhan itu terjadi.

Lee dan kawannya, Chevie Kehoe, ditangkap atas pembunuhan pedagang senjata William Mueller, istrinya, Nancy, dan putrinya yang berusia 8 tahun, Sarah Powell, di Tilly, Arkansas.

Pada persidangan tahun 1999, mereka dituduh melumpuhkan Mueller dan menanyai Sarah tentang di mana mereka dapat menemukan uang dan amunisi. Kemudian, mereka membius para korban, menutup kepala mereka dengan kantong sampah dan lakban kemudian mencekik para korban. Pelaku juga mengikatkan batu ke tubuh para korban dan membuangnya di danau terdekat. Mereka disebut mencuri senjata dan uang tunai USD 50.000 dari keluarga Muellers demi mendirikan negara berkulit putih.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar