www.bakso-kaget.com News: AS Catat Lebih Dari 68 Ribu Kasus Korona Dalam 24 Jam, Rekor Tertinggi Di Dunia

Amerika Serikat mencatat lebih dari 68 ribu kasus positif COVID-19 dalam 24 jam pada Jumat lalu. Angka  ini merupakan yang tertinggi dalam satu hari di AS dan di seluruh dunia sejak awal pandmi pada Januari lalu.

Enam negara bagian yang mencatat rekor peningkatan virus korona ini yakni Georgia, Utah, Montana, North Carolina, Iowa, dan Ohio.

Data statistik menunjukan bahwa lebih dari 3,1 juta orang terinfeksi kasus corona dan lebih dari 133 ribu orang meninggal. Angka ini masih tetap berada di posisi tertinggi di seluruh dunia.

Saat ini New York menjadi negara bagian paling terpapar parah corona dengan 424.263 kasus dan 32.311 kematian.

President Donald Trump telah diperingatkan bahwa kasus baru bisa bertambah dua kali lipat menjadi 100 ribu per hari jika pihak berwenang gagal mengambil langkah yang tepat dan cepat untuk mengendalikan penularan virus. Namun, Trump mengabaikan peringatan tersebut, menganggap otoritas kesehatan AS banyak membuat kesalahan dalam penanganan COVID-19.

Trump juga memutuskan membuka kembali sektor ekonomi dan bisnis bahkan ketika jumlah kasus positif baru di AS masih tinggi.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar