www.bakso-kaget.com News: YouTube Siapkan Dana 100 Juta Dolar Untuk Mendukung Youtuber Kulit Hitam


Youtube telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Dolar yang didedikasikan untuk kreator kulit hitam untuk mendukung dan memperkuat suara dari komunitas kulit hitam .

Pengalokasian pendanaan ini masih belum diungkap, namun tujuan program pendanaan ini adalah untuk menyoroti masalah keadilan rasial yang dirasakan masyarakat kulit hitam di seluruh dunia.

"Dari kerja yang telah kami bangun selama beberapa tahun terakhir, kami mengambil momen ini untuk melihat apakah kebijakan produk kami bisa adil untuk semua orang - namun khusus untuk komunitas kulit hitam - dan menutup celah," tulis CEO Youtube Susan Wojcicki.

"Dan secara lebih luas, kami akan memastikan pengguna, artist, dan kreator kulit hitam dapat berbagi kisah mereka, dan terlindungi dari kebencian, supremasi kulit putih, dan konten intimidasi," lanjutnya.

Youtube bukan satu-satunya perusahaan yang melakukan hal ini, namun juga Apple, Facebook, Google dan Amazon. Mereka menyumbangkan uang kepada organisasi yang berupaya mengatasi ketidaksetaraan ras.

Memulai Bisnis Di Pandemi COVID-19

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar