www.bakso-kaget.com News: Yoga Disebut Dapat Tingkatkan Imun Tubuh Melawan Korona

Dalam pesan YouTube menjelang Hari Yoga Dunia, Perdana Menteri India Narendra Modi mengklaim yoga dapat meningkatkan imun tubuh untuk melawan virus korona.

"Kita semua tahu bahwa sampai saat ini dunia belum dapat mengembangkan vaksin untuk Covid-19 atau virus corona," tutur Modi dalam video tersebut.

"Itulah sebabnya saat ini, hanya kekebalan tubuh yang kuat yang dapat menjadi pelindung kita dan anggota keluarga kita. Yoga adalah teman tepercaya dalam membangun perisai pelindung ini.

"Yoga memiliki potensi untuk memenuhi tantangan mental, fisik, dan psikologis. Ini menguji bagaimana seseorang dapat hidup di masa yang penuh tantangan," lanjutnya.

Modi dulunya merupakan seorang praktisi yoga yang didukung manfaat dari sebuah teknik gerakan India kuno. Pada 2014, PM India yang juga merupakan seorang vegetarian mendirikan sebuah pelayanan yang bertujuan mempromosikan yoga dan perawatan tradisional India.

Modi juga sosok yang mengusulkan Hari Yoga Dunia kepada PBB, yang menyetujui proposal tersebut pada 2014.

Sekadar informasi, Hari Yoga Dunia dirayakan oleh seluruh dunia dengan berkumpul di suatu acara publik. Namun di pandemi COVID-19 ini, Modi menyarankan orang-orang unntuk merayakannya di ruangan tertutup.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar