www.bakso-kaget.com News: WHO Sarankan Dunia Bersatu Hadapi Korona

WHO menyarakan negara-negara di seluruh dunia untuk melawan coronavirus. Jumlah kasus virus korona di seluruh dunia sudah mencapai 9 juta, dimana Amerika Serikat, Brasil, Rusia, India dan Inggris menjadi 5 negara pertama dengan kasus infeksi terbanyak.

Walaupun banyak negara sudah menetapkan lockdown, angka infeksi COVID-19 terus meningkat dan ada kekhawatiran munculnya klaster baru di Melbourne, Lisbon, dan Beijing.

"Pandemi ini masih terus meningkat," kata Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, dalam sebuah forum kesehatan virtual yang diselenggarakan oleh pemerintah Dubai di Uni Emirat Arab. "Kita tahu bahwa pandemi ini lebih dari sekadar krisis kesehatan, ini adalah krisis ekonomi, sosial, dan di banyak negara menjadi krisis politik.

"Kita tidak bisa mengalahkan pandemi ini dengan dunia yang terpecah, politisasi pandemi telah memperburuknya," lanjutnya.

Penerapan lockdown besar-besaran yang bertujuan untuk menghetikan peningkatan penyebaran telah melemahkan ekonomi global, namun WHO tegaskan lockdown sendiri belum cukup.

Vaksin korona masih diteliti secara lanjut selama berbulan-bulan meskipun sudah ada beberapa percobaan dan perkembangan.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar