www.bakso-kaget.com News: Viral, Orang Jakarta Beli Lamborghini Saat Pandemi Korona

Seorang orang kaya di Jakarta dengan nama Hary membeli Lamborghini Huracan Evo AWD yang baru diluncurkan oleh Prestige Image Motorcar. Harga mobil ini diketahui lebih dari Rp10 miliar, namun, dia membayar Rp15 miliar setelah menentukan spesifikasi khusus dengan harga tambahan.

Mobil ini dibekali mesin 5.200 cc V10 naturally aspirated yang dapat menyemburkan 640 hp pada 8.000 rpm dan torsi 600 nm pada 6.500 rpm. Huracan Evo juga dapat berakselerasi 0-100 km per jam dalam 2,9 detik, dan akselerasi 0-200 km per jam dalam 9 detik. Kecepatan maksimal mobil ini mencapai 325 km per jam.

Salah satu spesifikasi unggulan Huracan Evo AWD adalah Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata (LDVI), sebuah perangkat komputer yang dibekali kemampuan untuk mengontrol prilaku dinamis berkendara.

Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salaim, mengklaim Huracan Evo AWD diimpor dari markas Lamborghini di Italia. Pengiriman unit tersebut ke Indonesia sempat tertunda selama empat bulan akibat situasi korona di Italia yang berujung pada penerapan lockdown oleh pemerintah Italia.

Hary mengatakan, di garasi rumahnya sudah ada tiga Lamborghini lainnya.

"Karena memang saya suka sekali Lamborghini. Selain itu saya juga punya satu Porsche," tutur Hary.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar