www.bakso-kaget.com News: Trump Katakan George Floyd Harus Bangga Menurunnya Pengganguran Di AS

Presiden Amerika Serikat Donald Trump, di sebuah pers di Gedung Putih, menggunakan nama George Floyd dan mengatakan bahwa dia harus bangga dengan berhasilnya AS dalam menurunkan angka pengangguran.

"Kita semua melihat apa yang terjadi minggu lalu. Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi. Mudah-mudahan George melihat ke bawah dan mengatakan ini adalah hal hebat yang terjadi untuk negara kita. (Ini) hari yang hebat baginya," kata Trump.

"Apa yang terjadi pada negara kita dan apa yang Anda lihat sekarang, telah terjadi. Negara kita sangat kuat dan itulah rencana saya," lanjutnya.

Tingkat pengangguran turun dari 14,7%(merupakan tingkat terburuk sejak 1948) menjadi 13,3%. Angka ini sangat jauh dengan prediksi ekonom-ekonom yang memperkirakan tingkat pengangguran menjadi lebih buruk hingga 20% pada bulan Mei.

Trump juga melanjutkan, akan mendominasi setiap demonstran kematian George Floyd yang melakukan kekerasan. Dia berencana untuk memamerkan kemajuan ekonomi ketika para pedemo menuntut kesetaraan rasial dan reformasi kepolisian.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com



Komentar