www.bakso-kaget.com News: Teleskop Terbesar Di Dunia Siap Dibangun

Pusat Radio Penelitian Astronomi Internasional (ICRAR) dari Universitas Curtin sedang mempersiapan pembangunan teleskop radio terbesar di dunia bernama Square Kilometer Array (SKA). Teleskop ini akan dibangun di Australia dan pembangunan akan dimulai tahun depan.

SKA, yang dibangun di Afrika Selatan dan Australia Barat, diklaim akan menjadi salah satu fasilitas sains terbesar di dunia dan mampu menjelajahi seluruh sejarah dan evolusi alam semesta dan mengungkap kemajuan dalam fisika dasar.

ICRAR mengklaim teleskop ini menghasilkan kualitas resolusi gambar lebih baik dari Teleskop Luar Angkasa Hubble dan juga dapat mencitrakan area besar langit secara paralel.

Wilayah pengumpulan SKA lebih dari 1 kilometer persegi. SKA akan menggunakan ribuan piringan dan hingga satu juta antena frekuensi rendah yang akan memungkinkan para astronom untuk memantau langit dengan detil.

SKA akan menggunakan 130.000 antena radio individu dan dukungan sistem elektronik terkait. Persiapan pembangunan tersebut telah dipercepat selama dua tahun terakhir melalui kemitraan internasional negara-negara SKA, yakni Australia, Cina, Italia, Malta, Belanda, dan Inggris.

Menurut pimpinan ICRAR Steven Tingay, mereka mendapatkan dana €1,87 miliar untuk sepuluh tahun pertama.

Lokasi hosting SKA akan berada di Karoo Afrika Selatan dan Murchison Shire Australia Barat. Karoo akan menjadi lokasi inti dari frekuensi tinggi dan menengah, sedangkan Murchison akan menjadi lokasi untuk antena frekuensi rendah.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar