www.bakso-kaget.com News: Teknik Penangkapan Mengunci Tubuh Yang Tewaskan George Floyd Mulai Dilarang Digunkakan

Dua bagian negara di Amerika Serikat, Minneapolis dan California, mulai melarang penggunaan teknik mengunci tubuh yang mengakibatkan kematian pria kulit hitam George Floyd, yang berupa menekan lutut ke bagian kepala atau leher tersangka.

Departemen Hak Asasi Manusia Negara Bagian Minnesota menyatakan teknik penguncian tubub atau chokeholds dinilai berbahaya dan keputusan diambil setelah melihat hasil penyelidikan kematian Floyd.

Pemerintah kota Minneapolis juga memerintahkan seluruh anggota polisi untuk segera menghentikan jika rekan mereka ketahuan masih menggunakan teknik tersebut.

Komisioner Departemen HAM Minnesota, Rebecca Lucero, mengatakan pemerintah dan aparat penegak hukum harus berubah untuk mengakhiri ketidakadilan bagi masyarakat kulit hitam.

Dan menurut Gubernur negara bagian California, Gavin Newsom, chokeholds dapat berakibat fatal karena menghalangi aliran darah dan udara ke otak. Namun, ia juga memberikan kebebasan kepada pemerintah kota masing-masing di negara bagian California terkait penggunaan teknik chokeholds.
George Floyd ditemukan meninggal setelah petugas kepolisian Minneapolis, Derek Chauvin, yang menekan leher Floyd dengan lutut saat penangkapan hingga ia kehabisan napas dan dari hasil autopsi, Floyd meninggal karena henti jantung dan juga terinfeksi virus korona.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar