www.bakso-kaget.com News: Peneliti Temukan Cara Penyembuhan COVID-19, Alternatif Obat Virus Korona

Peneliti menemukan alternatif obat untuk menyembuhkan pasien coronavirus, yaitu suntikan kloning antibodi. Solusi ini efektif untuk pasien dengan tahap awal infeksi korona.

Suntikan antibodi ini diklaim dapat secara instan memperkuat tubuh untuk menetralkan virus. Metode ini dikembangkan oleh perusahaan farmasi AstraZeneca.

Kepala eksekutif AstraZeneca Pascal Soriot mengatakan bahwa perawatan ini menggunakan kombinasi dua antibodi dan kombinasi ini dapat mengurangi kemungkinan resistensi berkembang menjadi satu antibodi.

Namun, harga terapi antibodi ini lebih mahal dibanding produksi vaksin. Sehingga, dia menyebut pengobatan itu akan diprioritaskan untuk orang tua dan juga yang rentan sakit.

Sekadar informasi, antibodi mengenali dan menempel pada zat-zat yang disebut antigen untuk menghilangkan virus dari tubuh dan jika orang tersebut terpapar penyakit yang sama, antibodi akan lebih cepat dihasilkan dalam tubuh.

Suntikan antibodi ini akan dilakukan dengan mengambil kode genetik antibodi Covid-19 dan klon rekayasa di laboratorium untuk menghasilkan jumlah massa.

Jenis antibodi ini yang disebut antibodi monoklonal telah digunakan dalam pengobatan difteri, tetanus, dan Ebola.

          Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar