www.bakso-kaget.com News: Michael Jordan Marah Soal Kematian George Floyd

Legenda NBA Michael Jordan mengaku mendukung aksi protes atas kematian George Floyd dan menuntut keadilan untuk masyarakat berkulit hitam.

Jordan merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa ia sangat sedih dan marah melihat kematian Floyd. Menurutnya, pemerintah AS harus mendapat tekanan untuk mengubah undang-undang agar masyarakat kulit hitam mendapat keadilan. 

"Saya sangat sedih, benar-benar terluka dan sangat marah. Saya mendukung mereka yang menyerukan rasialisme dan kekerasan yang mendarah daging terhadap orang kulit berwarna di negara kita. Kita sudah cukup merasakan," ujar Jordan dikutip dari ESPN.

"Saya tidak punya jawaban, tetapi suara kolektif kita menunjukkan kekuatan dan ketidakmampuan dipecahkan oleh orang lain. Kita harus mendengarkan satu sama lain, menunjukkan belas kasih dan empati dan tidak pernah berpaling dari kebrutalan yang tidak masuk akal. Kita perlu melanjutkan ekspresi damai melawan ketidakadilan dan menuntut pertanggungjawaban. Suara kita yang bersatu perlu memberi tekanan pada para pemimpin untuk mengubah undang-undang kita, jika tidak bisa, kita perlu menggunakan 'suara' kita untuk menciptakan perubahan sistemik. Kita masing-masing harus menjadi bagian dari solusi, bekerja sama untuk memastikan keadilan bagi semua," lanjut Jordan.

Bukan hanya Michael Jordan, LeBron James dan beberapa pemain dan eks-pemain NBA juga mengkritik tindakan aparat pemerintah setelah kematian Floyd.

Floyd diktehaui tewas dibunuh oleh seorang polisi di Minneapolis dengan cara menekan lehernya menggunakan lutut karena dugaan belanja menggunakan uang palsu

Kemitraan Bakso Aci Killer

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar