www.bakso-kaget.com News: Mengapa Orang-Orang Harus Memulai Bisnis Di Saat Pandemi COVID-19?

Di pandemi COVID-19 ini yang sudah menginfeksi lebih dari 31 ribu orang di seluruh Indonesia, pemerintah negara telah menerapkan lockdown yang berawal dari pertengahan Maret. Lockdown tersebut telah melemahkan ekonomi Indonesia, dan sekarang masuk kondisi sangat berat.

Jumlah pekerja yang dirumahkan atau di-PHK kan sudah mencapai jutaan, dan orang-orang boleh saja khawatir. Namun, hanya berdiam diri dan pasrah tidak akan menghasilkan sesuatu.

Kini pemerintah juga pasti menargetkan ekonomi Indonesia untuk membaik selain penyebaran virus korona yang melambat. Tapi mengapa harus memulai bisnis makanan walaupun disaat kondisi krisis tersebut?

1. Bahan baku sedang murah

Penjual bahan baku tentu akan menjual dagangan mereka dengan harga murah, apalagi disaat kondisi keuangan bisnis-bisnis tidak sehat, sehingga barang dagangan si penjual akan lebih cepat laku dan juga tak perlu khawatirkan masalah keuangan.

2. Persaingan berkurang

Tidak semua orang akan berpikir jalan keluar dari kondisi ekonomi yang parah ini, sehingga persaingan dengan bisnis sejenis pun akan lebih ringan.

3. Harga sewa yang murah

Untuk mencapai kesepakatan dengan cepat, pemilik tanah pasti akan menawarkan harga terjangkau untuk berbisnis.

4. Makanan adalah kebutuhan pokok

Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Jika memulai bisnis makanan, tentu  bisnis tersebut akan lebih laku dari toko pakaian atau kosmetik bermerk, karena hal-hal tersebut tidak penting dalam krisis ekonomi ini.

5. dll

         Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar