www.bakso-kaget.com News: Ilmuwan Temukan Bukti Adanya Parallel Universe

Sejak abad lalu, manusia-manusia mulai percaya akan konsep alam semesta paralel atau parallel universe. Konsep ini meruakan adanya dunia paralel dimana terjadinya hukum fisika yang terbalik.

Topik ini tentu sudah tak asing bagi penggemar film science fiction. Walaupun mendapat respons skeptis dari banyak kalangan, ilmuwan-ilmuwan NASA sepertinya sudah berhasil membuktikan adanya dunia tersebut.
Parallel tersebut kemungkinan besar berasal dari Bing Bang, ledakan besar yang dipercaya membentuk alam semesta

Awalnya para ilmuwan sedang melakukan eksperimen untuk mendeteksi kosmos dengan menerbangkan alat bernama Antartic Impulsive Transient Antenna (ANITA) di Antartika. Tiba-tiba, mereka menemukan partikel-partikel berenergi tinggi yang menurut merekamasuk ke Bumi dari luar angkasa. ANITA menemukan bahwa partikel ini mempunyai energi yang lebih tinggi, dan menemukan bahwa mereka berasal dari Bumi menuju luar angkasa.

Partikel ini dinamakan Tau Neutrino dan para ilmuwan membentuk sebuah teori bahwa mereka menempuh perjalanan yang terbalik, dan membawa klaim adanya parallel universe.

Namun, menurut Peter Gorham, seorang ahli fisika dalam eksperimen ANITA, satu-satunya penjelasan Tau Neutrino berjalan terbalik adalah partikel dari luar angkasa berubah wujud menjadi partikel lain sebelum masuk ke Bumi, kemudian partikel tersebut kembali lagi ke luar angkasa.

Tetap saja, Gorham dan para rekannya mengakui fenomena ini luar biasa dan aneh.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar