www.bakso-kaget.com News: Huawei Salip Samsung Menjadi Vendor HP Terbesar Di Dunia

Huawei telah menjadi vendor handphone terbesar di dunia per April 2020, mengalahkan Samsung, dalam sebuah  laporan dari Counterpoint Research

Huawei disebut memiliki 19 persen pasar smartphone global, sementara Samsung hanya memiliki 17 persen. Peneliti menduga ini disebabkan oleh sikap 'patriotis' para konsumen Cina pada Huawei dengan membeli produk-produk mereka setelah larangan perdagangan AS. Ada teori yang mengklaim beberapa pasar Samsung juga terdampak dengan mengalami penurunan penjualan karena rantai produksi yang kacau disebabkan oleh pabrik Samsung di Cina yang ditutup sejak akhir Januari. Juga, tidak sedikit negara yang melarang perdagangan smartphone pada saat pandemi.

Sedangkan Huawei, karena berbasis di Cina, memulai penjualan lebih awal dibanding vendor-vendor besar lainnya disebabkan oleh lockdown yang mulai dilonggarkan pada Maret, sementara negara lain masih menerapi lockdown.

Huawei juga terkenal 'kuat di kandang', di mana pengguna smartphone terbesar di Cina adalah konsumen utamanya. Namun di negara-negara lain, penjualan tidak terlalu tinggi karena perusahaan lebih folus ke flagship dan tidak adanya dukungan Google Mobile Services.

Peluang Usaha Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar