www.bakso-kaget.com News: Epidemiolog Beri Saran Shopping Dengan Aman

Epidemiolog di Universitas Griffith, Australia, Dicky Budiman, menyarankan pemerintah daerah untuk mengawasi aktivitas jual-beli di mal saat mulai dibuka kembali esok hari. Sekadar informasi, Mal-mal di DKI Jakarta sudah mendapat izin untuk dibuka kembali mulai 15 Juni 2020.

Menurutnya, prinsip utamanya adalah menghindari keramaian. Dia meminta pihak mal untuk memastikan agar tidak membuat suatu pengumpulan pengunjung di satu waktu da tempat bersamaan dan juga memperhatikan jumlah pengunjung yang dibatasi dengan memperhitungkan luas keseluruhan mal tersebut

Pemerintah juga disarankannya untuk memastikan masyarakat pergi ke mal dan pusat perbelanjaan hanya untuk membeli barang-barang yang sangat penting.

"Memastikan masyarakat tahu bahwa ke mal itu bukan buat shopping atau jalan-jalan dalam situasi pandemi ini. Harus dibedakan, ke mall itu hanya untuk membeli kebutuhan yang urgent, mendasar," tutur Dicky.

Dia juga menyarankan agar pemerintah mulai membuka bagian-bagian mal secara berurutan, dimulai dari yang sangat penting, seperti supermarket, apotek, restoran, toko baju, dan lainnya. Setelah beberapa kepastian, baru pihak mal boleh mulai membuka bisnis-bisnis lain seperti tempat bermain dan bioskop.

Mengapa Harus Memulai Bisnis Sekarang

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar