www.bakso-kaget.com News: Dokumen Bocor Sebut Cina Sembunyikan Informasi Penting Soal Virus Krona

Sebuah dokumen yang bocor dari kesaksian internal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)  berisi informasi bahwa China telah menyembunyikan sebuah informasi penting tentang virus korona sejak pertama kali muncul pada awal 2020 dan itu dipastikan membuat antisipasi negara-negara lain terhadap pandemi terlambat.

Menurut dokumen tersebut, sampai sekarang para pejabat Cina tidak memberikan informasi peta genetik atau genom dari virus korona, dan beberapa pekan kemudian juga tidak mengungkapkan jika virus dapat ditularkan antara manusia.

Pejabat-pejabat di WHO secara pribadi yakin bahwa China menyembunyikan informasi kunci tentang virus.

Associated Press melaporkan bahwa saat menguraikan virus pada 2 Januari, pejabat kesehatan Cina belum merilis rincian temuan mereka tentang penguraian virus di Institut Virologi Wuhan sampai 12 Januari.

Beberapa hari kemudian baru Cina memberi tahu WHO dan pemerintah lain bahwa virus dapat menular antar manusia setelah penyelidikan di laboratorium di Shanghai yang dipimpin oleh ilmuwan Zhang Yongzhen. Cina kemudian mendapat pujian dari WHO atas respons cepat terhadap virus tersebut.

Kemitraan Usaha Barbeque Pepper Rice

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar