www.bakso-kaget.com News: Brasil Catat 1 Juta Kasus Korona


Brasil mencatat lebih dari satu juta kasus virus korona. Menurut Worldometers, Brasil mencatat 1,070,139 kasus COVID-19, 50,058 kematian, dan 543,186 sembuh. Angka infeksi ini merupakan yang kedua tertinggi di dunia setelah Amerika Serikat sebanyak 2.219.976 kasus. Dalam sehari, Kementerian Kesehatan Brasil mencatat 54,771 kasus baru korona.

Sejak awal Juni negara tersebut rata-rata mencatatkan lebih dari 518 ribu kasus positif dan 19 ribu kematian.

Brasil berjuang keras menghindari penyebaran virus corona di tengah pandemi namun sikap cuek Presiden Jair Bolsonaro yang menganggap enteng pandemi tersebut mengagalkan upaya tersebut. Bolsonaro malah mendorong Kementerian Kesehatan merekomendasikan chloroquine dan hydroxychloroquine sebagai pengobatan, meski efek samping dan efisiensi obat tersebut masih belum terungkap.

Luiz Henrique Mandetta, mantan menkes yang dipecat Bolsonaro pada April lalu mengungkapkan bahwa Bolsonaro tidak setuju dengan lockdown.

"Kementerian kesehatan dan gubernur negara bagian mengatakan kepada orang-orang supaya tinggal di rumah dan mempraktikkan menjaga jarak, namun presiden mengatakan dan melakukan hal yang sebaliknya," kata Mandetta.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar