www.bakso-kaget.com News: Akun Twitter Trump Muncul Pertama Sebagai Akun Rasis

Akun Twitter Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah diklasifikasikan sebagai akun rasis. Saat mengetik jata 'rasis' di kotak pencarian, akun Trump muncul pertama di halaman 'People', atau 'orang'.


Akun @real DonaldTrump muncul duluan, sementara akun-akun berikutnya yang muncul menyertakan kata-kata anti-rasis pada bagian nama mereka.

Menurut satu juru bicara Twitter, kejadian ini disebabkan oleh konfigurasi algoritma pencarian Twitter. Di Twitter telah ditemukan banyak cuitan dari pengguna Twitter menghubungkan akun Trump dan kata 'rasis'. 

Sebelumnya, salah satu cuitan Donald Trump pernah di cek fakta oleh Twitter dan ditandakan sebagai cuitan tak berdasar. .Trump lalu melancarkan perintah eksekutif ini memberi kewenangan regulator pemerintah untuk mengevaluasi apakah Twitter harus bertanggung jawab atas konten yang diposting oleh jutaan pengguna mereka.

Namun, Twitter tak terkecoh oleh ancaman Trump. Perusahaan yang dipimpin oleh Jack Dorsey tersebut kembali menandai tweet lainnya tentang kerusuhan yang terjadi di Minneapolis, yang berisi ancaman kekerasan kepada para pedemo.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar