www.bakso-kaget.com News: 12 Kasus Baru Ebola Di Kongo

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengkonfirmasi bahwa sebanyak 12 orang telah terinfeksi virus Ebola di Republik Demokratik Kongo, Afrika.

WHO berkata sekarang ada sembilan kasus yang dikonfirmasi dan tiga kemungkinan kasus penyakit dalam dan sekitar Mbandaka, sebuah kota yang dekat dengan perbatasan dengan Republik Kongo.

Asal mula virus tersebut telah diteliti oleh laboratorium biomedis Kongo yang menunjukkan wabah baru itu kemungkinan telah dimulai sebagai sebuah 'peristiwa pelimpahan', yaitu penularan dari hewan yang terinfeksi. 

Gejala-gejala virus ini adalah muntah, diare, dan pendarahan eksternal.
300 orang di Mbandaka dan provinsi Equateur sekitarnya telah divaksinasi dan negara tersebut belum mencatat infeksi baru sejak 27 April, menurut laporan dari WHO. Para pejabat kesehatan mengatakan vaksinasi dan upaya penanganan yang cepat termasuk fasilitas cuci tangan bergerak dan kampanye pendidikan dari pintu ke pintu telah mencegah infeksi baru.

Kasus baru di Kongo ini menandai wabah Ebola ke-11 di negara itu sejak 1976 dan juga wabah ketiga Kongo dalam dua tahun.

Usaha Kuliner Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar