www.bakso-kaget.com News: Zuckerberg Jelaskan Alasan Tak Hapus Postingan Trump Yang Berisi Kekerasan

CEO Facebook Mark Zuckerberg jelaskan alasan mengenai keputusan perusahaan yang membiarkan postingan berisi ancaman kekerasan milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak dihapus.

Postingan Trump ditujukan kepada para pengunjuk rasa atas kematian George Floyd, seorang pria berdarah Amerika-Afrika di tangan seorang polisi.

"Kami melihat sangat dekat pada postingan yang membahas protes di Minnesota untuk mengevaluasi apakah itu melanggar kebijakan kami. Kami memutuskan untuk meninggalkannya (postingan Trump) karena referensi 'Pengawal Nasional' berarti kita membacanya sebagai peringatan tentang tindakan negara. Dan kami pikir orang perlu tahu apakah pemerintah berencana untuk mengerahkan kekuatan," kata Zuckerberg dalam akun Facebook pribadinya.

"Jika ada orang, termasuk seorang politisi, mengatakan hal-hal yang dapat menyebabkan, menyerukan kekerasan atau dapat mengambil risiko bahaya fisik yang akan segera terjadi. Kami akan menurunkan konten itu."

Zuckerberg juga mengkritik tindakan Twitter karena menghapus postingan tersebut.

"Tidak seperti Twitter, kami tidak memiliki kebijakan menempatkan peringatan di depan posting yang dapat memicu kekerasan karena kami percaya bahwa jika sebuah posting menghasut kekerasan, itu harus dihapus terlepas dari apakah itu layak diberitakan, bahkan jika itu berasal dari politisi," tutur Zuckerberg.

Bakso Kaget All-Time Classic

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com



Komentar