www.bakso-kaget.com News: Tokopedia Dapat Digunakan Tanpa Kuota Selama Ramadan

Tokopedia telah mengumumkan bahwa aplikasi resmi besutan mereka dapat digunakan tanpa kuota selama Ramadan, setelah bekerja sama dengan 3 operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Tri. Hal ini berarti pengguna tidak perlu khawatir soal kehabisan kuota karena memakai aplikasi Tokopedia.

Dengan program ini, pengguna dapat berbelanja kebutuhan pokok dan produk kesehatan setiap hari lebih efisien, tanpa keluar rumah.

Bukan hanya untuk pengguna, progam ini juga berlaku untuk pedagang online. Pebisnis lokal online dapat terus beroperasi tanpa menghabiskan kuota mereka dan perkonomian Indonesia akan menjadi jauh lebih baik.

"Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung," kata Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

"Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama Jaga Ekonomi Indonesia."



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com




Komentar