www.bakso-kaget.com News: Presiden Cina Dukung Penyelidikan Asal Usul Virus Korona

Presiden China Xi Jinping mendukung penyelidikan terhadap asal usul virus korona, namun mengatakan harus dilakukan setelah pandemi telah berakhir.

Xi menyerukan dukungannya terhadap penyelidikan independen saat berbicara dalam Majelis Kesehatan Dunia setelah lebih dari 100 negara yang menginginkan penyelidikan.

"Selama ini kami telah bertindak dengan keterbukaan, transparansi, dan tanggung jawab. Kami telah memberikan informasi kepada WHO dan negara-negara terkait dengan cara yang paling tepat waktu, kami telah merilis urutan genom pada waktu yang paling awal, kami telah berbagi pengalaman kontrol dan perawatan dengan dunia tanpa syarat, kami telah melakukan segala daya kami untuk mendukung dan membantu negara-negara yang membutuhkan," jelasnya kepada majelis.

Dia telah menjanjikan USD 2M kepada WHO selama dua tahun, yang menurutnya, demi penelitian dan pengembangan vaksin dan untuk membantu negara-negara Afrika dalam melawan virus. Ia juga mengatakan Cina akan bekerja sama dengan PBB untuk menjaga jalur pasokan di seluruh dunia tetap terbuka.

Peluang Usaha BBQ Pepper Rice
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar