www.bakso-kaget.com News: Lampu Sterilizer Yang Diklaim Dapat Membunuh Bakteri dan Virus



Perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang elektronik VYATTA telah membuat penemuan teknologi berupa lampu sterilizer yang mereka klaim mengandung UVC dan Ozone yang berfungsi membunuh bakteri, kuman dan juga virus. Produk tersebut dinamakan VCare Beam.

VCare Beam dapat digunakan untuk melakukan sterilisasi ruangan dengan lingkupan 9 meter kubik dengan syarat ruangan tersebut tidak ada keberadaan makhluk hidup. Lampu secara otomatis menyala apabila timer sudah mencapai angka 0.

"Setelah tim R&D VYATTA melakukan pengembangan & pengetesan secara intensif, VYATTA berhasil menciptakan VCare Beam dimana produk ini adalah lampu steriliser yang mengandung UVC dan Ozone (O3) yang ditujukan untuk membunuh bakteri, virus dan kuman dengan kepastian angka persentase 99.9 persen," ditulis dalam keterangan VYATTA.

Karena penggunaan UV Light yang bersifat berbahaya pada manusia dan hewan, VYATTA juga menambahkan fitur Infrared Motion Sensor yang akan secara otomatis mati apabila mendeteksi pergerakan manusia atau hewan, dan akan kembali menyala jika tidak ada pergerakan.

                                                          Kemitraan Usaha BBQ Pepper Rice


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar