www.bakso-kaget.com News: Kim Jong-un Dilaporkan Pecat Kepala Agen Mata-mata

Setelah menghilang beberapa pekan, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memecat Kepala Agen Mata-Mata Korea Utara Jang Kil Song dan kepala keamanannya, Yun Jong Rin, menurut sebuah dokumen dari Kementerian Unifikasi Korea Selatan.

Laporan tak menyebut alasan pemecatan dan pergantian pejabat dalam pemerintahan Korut tersebut. Namun, seorang pejabat Korea Selatan yang tidak ingin disebutkan namanya berspekulasi bahwa Kim Jong Un sedang mengkonsolidasikan kekuasaannya dan menunjuk sekutu dekat untuk jabatan-jabatan penting di negara itu.

Jang Kil Song akan digantikan oleh seorang jenderal angkatan darat, Rim Kwang Il, dan Yun Jong Rin akan digantikan oleh Kwak Chang Sik.

Kim Jong Un sempat 'menghilang' dari hadapan publik sejak 11 April, dan juga absen saat perayaan Hari Matahari (hari peringatan kelahiran kakeknya) yang merupakan hari penting. Dia kembali muncul di sebuah acara pemotongan pita pada 1 Mei di sebuah pabrik pupuk yang baru dibuka, tanpa memberikan komentar apapun tentang ketidakhadirannya.

Peluang Usaha Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar