www.bakso-kaget.com News: Jack Ma Sumbang Satu Juta Masker untuk Jepang

Pendiri raksasa e-commerce China Alibaba, Jack Ma, menyumbang satu juta masker untuk Jepang. Upaya ini dilakukan untuk membantu mencegah meluasnya wabah virus corona di Jepang. 

Jack Ma berkata, sumbangan satu juta masker ini merupakan balas budi atas kebaikan Jepang kepada Tiongkok, ketika negara itu dihantam keras oleh virus corona 20 hari lalu.

Saat itu, berbagai pihak di Jepang mengumpulkan 125 ribu unit pakaian pelindung ke kota-kota di seluruh Tiongkok, demi membatasi peredaran virus corona. Pada 2 Maret lalu, Yayasan Jack Ma dan Alibaba menyebut, bantuan masker itu bakal diberikan ke Jepang untuk membantu meringankan penderitaan di tengah epidemi virus corona.

"Seperti pegunungan yang membentang di hadapan anda dan saya, mari kita berbagi cobaan dan kesulitan yang sama, bersama-sama. Kami berharap semua akan segera membaik," kata Jack Ma lewat akun Weibo-nya.




Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget Further Information : HP/WA : 0821.2828.9977 Official Website : www.franchisemall.co.uk www.bakso-kaget.com

Komentar