www.bakso-kaget.com News: DANA Klaim Mempunyai 35 Juta Pengguna

DANA telah mengklaim mereka mempunyai 35 juta pengguna sepanjang tahun lalu. Jumlah ini adalah pertumbuhan pesat dari laporan DANA pada Maret 2019 yang menyebut sudah memiliki 10 juta pengguna.

DANA juga mengklaim telah berhasil memperoleh transaksi harian hingga 3 juta per hari.

"Akhir 2019, kami sudah mencapai 35 juta pengguna. Angka ini berhasil kami raih dalam waktu 1 tahun 1 bulan," kata CEO DANA, Vincent Iswara, dalam konferensi pers-nya.

"DANA juga sudah 100 persen QRIS compliance, sehingga seluruh merchant kami sudah bisa menggunakan QRIS. Kami merupakan perusahaan tercepat yang mengadopsinya. Harapannya, sistem ini dapat membuat layanan yang lebih inklusif.

"Sejak awal, DANA dikembangkan sebagai infrastruktur pembayaran yang berkonsep open platform, dapat digunakan dan diakses oleh siapapun. DANA bisa digunakan di beragam platform dan terbuka dengan kolaborasi dengan para pelaku usaha dari beragam industri. Kolaborasi dengan berbagai pelaku usaha dari beragam industri otomatis memperluas jangkauan layanan DANA, dan sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kemudahan dan keamanan bertransaksi digital menggunakan DANA."



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
                                            




Komentar