www.bakso-kaget.com News: LG Luncurkan Mesin Cuci Dengan AI

LG Electronics Indonesia memperkenalkan seri mesin cuci front loading terbaru yang dibekali oleh IoT (Internet of Things) dan AI (Artificial Intelligence). Tekno ini memprioritaskan perlindungan kesehatan dan higienitas.

“Semakin marak gaya hidup sehat di tengah penurunan kondisi lingkungan sekitar, mesin cuci ini dibuat dengan teknologi cermat yang menjadikannya sebuah paket lengkap untuk menjawab kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna,” ujar Jun Yub Lee, Product Marketing Manager Home Appliance untuk LG.

Teknologi uap panas dari air di mesin cuci ini mampu mengeliminasi berbagai materi penyebab alergi (allergen) yang berisiko merugikan kesehatan,dan menghasilkan dan mempertahankan temperatur panas steam pada 60 derajat celcius saat pencucian. Ada juga untuk mengurangi tingkat kekusutan pada hasil cucian sehingga lebih mudah dan gampang disetrika.

Untuk pencucian harian, fitur TurboWash 360 hadir dengan inovasi yang memberikan performa pencucian lebih bersih dalam waktu lebih singkat. Ini berkat kolaborasi kerja dua inovasi bertajuk 3D Multi Water Spray dan 6 Motion yang diterapkan sebagai pendukung proses pencucian.

3D Multi Water Spray merujuk pada keberadaan empat titik pancaran air yang diletakkan pada beberapa sudut bagian depan tabung mesin cuci untuk memastikannya menjangkau seluruh cucian secara merata. Kerja pancaran air ini didukung pompa inverter dengan kecepatan putaran yang berubah tinggi dan rendah secara berulang.

Kerja pancaran air ini berkolaborasi dengan gerak unik tabung bertajuk 6 Motion. Ada enam gerakan unik dari putaran tabung sepanjang proses pencucian, seperti membanting, mengayun serta memutar yang terinspirasi dari gerak mencuci pakaian dengan tangan.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
                                            


Komentar