www.bakso-kaget.com News: Jasad Manusia Ditemukan Di Perut Buaya

Seekor buaya berukuran panjang 4,2 meter ditembak mati di sungai yang mengalir melalui perkebunan di Distrik Ulu Suai, Sarawak utara. 

Tim aksi Sarawak Forestry Corporation (SFC) wildlife memburu reptil itu dengan bantuan polisi dan penduduk desa. Tulang manusia dan sisa-sisa pakaian ditemukan di dalam perut buaya yang diangkut keluar dari sungai Jumat 7 Desember 2019 malam waktu setempat.

Kepala eksekutif SFC Zolkipli Mohamad Aton mengatakan, tulang-tulang dan pakaian itu diyakini milik seorang pekerja perkebunan asal Indonesia, Abdul Situju yang berusia 33 tahun.

WNI itu dilaporkan menghilang saat mengumpulkan sayuran di sepanjang tepi sungai. Perburuan buaya dimulai pada 29 November lalu, setelah penemuan jenazah manusia di tepi sungai yang mengalir melalui perkebunan yang terletak di antara Miri dan Bintulu. Sejumlah potongan tubuh seperti tangan dan batang tubuh ditemukan di sekitarnya.

Zolkipli mengatakan polisi memanggil SFC untuk melacak buaya, setelah pekerja perkebunan mengatakan mereka melihat buaya besar bersembunyi di daerah rawa.



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar