www.bakso-kaget.com News: Truecaller Ungkap Indentitas Grup WhatsApp Diduga Anak STM

Media sosial mendadak diramaikan dengan unggahan foto dan video yang memperlihatkan obrolan grup WhatsApp yang diduga milik anak STM terkait dengan unjuk rasa, Senin (30/9/2019).

Dalam grup WhatsApp yang diduga beranggotakan anak-anak STM, terbaca, bahwa sejumlah anggotanya terlibat dalam aksi unjuk rasa dan hendak meminta kepastian mengenai uang bayaran karena telah mengikuti aksi berujung ricuh di Ibu Kota.

Sejumlah nomor telepon terpampang dalam grup WhatsApp itu. Foto dan video tentang grup WhatsApp pun beredar dan viral dicuitkan oleh pengguna media sosial.

Belakangan, aplikasi identitas panggilan Truecaller dan GetApp Contact berhasil mengungkap keaslian grup WhatsApp yang diduga beranggotakan anak-anak STM tersebut.

Hal ini pun turut jadi viral di media sosial Twitter, beberapa saat setelah unjuk rasa. Ketika dicoba menghubungi sejumlah nomor yang tidak disensor dalam grup WhatsApp anak STM itu, TrueCaller justru mengungkap pemilik nomor telepon-nomor telepon dalam grup memiliki jabatan kepolisian.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.bakso-kaget.com

Komentar