www.bakso-kaget.com News: Probabilitas Jerman memenangkan Euro 202 kecil, menurut Toni Kroos

Gelandang Real Madrid Toni Kroos, yang merupakan seorang kelahiran Jerman, percaya bahwa tim sepak bola nasional negaranya bukanlah salah satu kandidat yang sempurna untuk memenangkan Euro 2020 yang akan digelarkan tahun depan.

Kroos percaya bahwa setelah performa yang buruk kekalahan di Piala Dunia, skuad tim nasional mulai menguat tetapi masih jauh untuk menjadi favorit untuk memenangkan Euro 2020.

"Kami masih memiliki sedikit untuk menjadi salah satu favorit kejuaraan, tetapi saya pikir dari Piala Dunia kami berada di jalur yang benar," kata mantan pemain Bayern Munich kepada Welt am Sonntag.

"Kami melakukan lebih baik daripada Piala Dunia. Saya memiliki perasaan yang bagus untuk kejuaraan berikutnya, tetapi saya juga sadar bahwa kami perlu tahun ini untuk melakukan konsolidasi."

Jerman akan menjamu finalis Liga Bangsa-Bangsa di Volksparkstadion di Hamburg, dan kemudian menghadapi Irlandia Utara di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara.

Saat ini, Irlandia Utara memimpin dengan 12 poin tetapi perhatikan bahwa mereka hanya mengalahkan orang-orang seperti Belarus dan Estonia, masing-masing dua kali.

Jerman juga menjadi lebih kuat setelah kedatangan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.





Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar